masuk mudah keluar susah

Episode1

  1. Zani : cowok Dia : Cewek Ada yang bilang jika hidup sekali harus dinikmati, ada juga yang bilang jika mumpung masih muda hidup di bebaskan sebebas bebasnya, tapi banyak orang salah mengartikan ini, sehingga malah membuatnya jadi salah kaprah. 

inilah salahsatunya. Bermula dari rasa tak percaya kepada seseorang yang terlihat sangat baik dimatanya namun tak seperti itu kata orang. Semua itu akhirnya terbukti saat zani sudah sangat dekat dengannya, dia mulai mengajak zani untuk melakukan seperti apa yang orang katakan, awalnya tak percaya tapi itu terjadi antara zani dan dia,terjadi karena zani tak percaya dan akhirnya sekarang zani percaya.
Bersambung... episode2 itu adalah sesuatu hal yang tidak semestinya dilakukan, sesuatu yang kita tau jika itu adalah perbuatan dosa, namaun ketika itu zani dan dia tidak memikirkan apapun, apakah dosa, larangan, ataupun sebagainya, taunya mereka merasakan kenikmatan yang belum mereka rasakan. yang pertama zani di cium oleh dia, saat itu zani tak tau apakah maksudnya, apakah karena mereka teman dekat atau dia suka dengan zani, dan itupun berlalu, semakin sering bertemu, membuat dia semakin sering mencium pipi zani, bahkan pada suatu hari ketika suasana sepi, dia berpose seolah oleh memanggil zani untuk mendekatinya,, zani pun mendekat dan berdiri disamping dia, memandang dia dan bertanya "ada apa Di, ko liat aku kayak gitu" tanya zani. " enggak za.. aku cuma pengan kamu kesini aja, deket2 aku, kalau jauh jauh kan gak enak juga" jawab Dia. banyak orang yang mengatakan itu adalah surga dunia, ya.. memang.., tapi kan sebaiknya di tunda dulu sebelum resmi/nikah iya kan... padahal itu semua yang merusak generasi muda saat ini, untuk persentase nya sih menurut saya masih belum 100% namun sudah 90%. pertanyaannya adalah, bagaimana generasi selanjutnya? apakah masa jahiliyah itu akan segera datang.. saat ini di jaman yang semua serba instan, akan tercipta anak-anak yang instan pula, maksudnya ketika anak2 baru berusia remaja, mereka sudah tau tentang hal hal yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa, terutama ciuman, pelukan bahkan berhubungan badan. hal seperti itu bagi generasi saat ini sudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

solusi mobil listrik